Pelatihan Pemrograman Aplikasi Berbasis Android dari BKPP Kabupaten Kulonprogo Provinsi DIY

January 28, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pemrograman Aplikasi Berbasis Android.

Tugas utama pemerintah adalah menyediakan atau memberikan pelayanan kepada masyarakat. Di era kemajuan teknologi informasi yang pesat ini pemerintah harus memanfaatkan kemajuan teknologi salah satunya dengan menghadirkan aplikasi untuk informasi dan layanan pemerintah kepada publik. Adanya aplikasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pemberian layanan publik. Salah satu sistem operasi perangkat seluler yang saat ini banyak digunakan dan perkembangannya sangat pesat adalah android. Dengan memanfaatkan teknologi telepon seluler yang menggunakan sistem operasi android diharapkan layanan pemerintah dapat lebih mudah dimanfaatkan oleh publik.

Pelatihan Pemrograman Aplikasi Berbasis Android

Mengingat pentingnya pembuatan aplikasi sebagai salah satu penunjang layanan publik, maka pada tanggal 25 s/d 27 Januari 2022 Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulonprogo Provinsi DIY menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan memilih materi Pemrograman Aplikasi Berbasis Android.

Pelatihan Pemrograman Android Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulonprogo Provinsi DIY

Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pemrograman Aplikasi Berbasis Android, diharapkan peserta dapat merancang, membuat dan mengembangkan aplikasi berbasis android yang spesifik untuk menunjang pelayanan publik. Sehingga akan mepermudah aktivitas dan kegiatan masyarakat, yang berkaitan dengan hak dan kewajiban pemerintah dalam layanan publik.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami