Pelatihan SKP Menurut Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 dari Setda Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur

February 7, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Menurut Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021

Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil, Manajemen kinerja sangat penting karena bertujuan untuk memastikan pegawai negeri sipil bekerja secara efisien sepanjang tahun serta mampu mengatasi masalah yang muncul. Kemudian maksud kinerja Pegawai Negeri Sipil adalah tingkat keberhasilan Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat, sehingga akan mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan dapat berlangsung secara berdaya guna dan berhasil guna. Dalam sistem manajemen kinerja pegawai negeri sipil juga mengatur sasaran kinerja pegawai yang menjadi indikator kinerja sehingga target capaian kinerja dapat terukur dan dicapai oleh sebuah pemerintah daerah atau OPD, serta sekaligus dapat digunakan sebagai salah satu acuan dalam menyusun dokumen pelaksanaan anggaran.

Pelatihan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Menurut Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 Setda Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur

Mengingat pentingnya pemahaman Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil, maka pada tanggal 04 s/d 05 Februari 2022 Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur menugaskan 6 sdm terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Menurut Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021. Setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini diharapkan peserta lebih memahami tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil, serta dapat menyelenggarakan sasaran kinerja pegawai yang baik dan akuntabel yang akan mendorong peningkatan prestasi kerja pegawai, dan akan membawa perbaikan kinerja organisasi secara keseluruhan.

Pelatihan SKP Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami