Pelatihan Kehumasan dari Diskominfo Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

February 18, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Kehumasan

Humas (Public Relations) diperlukan untuk menciptakan pengertian publik yang lebih baik, sehingga dapat memperdalam kepercayaan publik terhadap organisasi atau instansi, serta merupakan kegiatan untuk menanamkan dan memperoleh pengertian goodwill, kepercayaan dari publik. Oleh karena itu fungsi humas sangat penting dalam menginformasikan capaian dan masukan dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh organisasi atau instansi. Beberapa tugas penting humas adalah menulis, mengedit, mengambil foto, menangani produksi komunikasi, membuat event spesial, dan melakukan kontak dengan media, sehingga tercipta komunikasi secara terencana dan berkesinambungan dalam rangka memberikan berbagai informasi tentang kebijakan dan kegiatan pemerintah.

Pelatihan Kehumasan Diskominfo Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

Mengingat pentingnya tugas humas (public relations), maka pada tanggal 15 s/d 18 Februari 2022 Diskominfo Kota Madiun Provinsi Jawa Timur memberikan tugas kepada 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Kehumasan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Kehumasan diharapkan peserta dapat berperan semakin maksimal dalam memberikan berbagai informasi kepada masyarakat luas dalam rangka memenuhi tugas pelayanan publik.

Pelatihan Yogya Executive School Diskominfo Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami