Pelatihan Legal Drafting dari RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser

March 25, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM

Legal Drafting adalah perancangan naskah hukum / perancangan kontrak atau MoU yang dibuat oleh subjek hukum baik perorangan dan atau badan hukum (lembaga yang berwenang), dalam bentuk MoU, perjanjian kerja sama, perjanjian/kontrak. Oleh karena itu legal drafting menjadi sangat penting bagi instansi, lembaga, badan, dll. Pada saat proses penyusunan legal drafting harus memperhatikan teori, asas, dan kaidah yang diatur oleh peraturan perundang-undangan serta norma, standar, dan praktik hukum secara universal. Sehingga keabsahan produk legal drafting yang telah disepakati untuk kepentingan hukum bagi para pihak yang menyusun legal drafting dapat terlindungi secara hukum.

Pelatihan Pengembangan SDM penyusunan  naskah hukum atau perancangan kontrak (Legal Drafting)

Karena pentingnya pengetahuan dan pemahaman dalam penyusunan naskah hukum atau perancangan kontrak (Legal Drafting) bagi lembaga, instansi pemerintah maka pada tanggal 22 s/d 25 Maret 2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 sdm yang berkompenten di bidang administrasi, untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi khusus yaitu Legal Drafting. Setelah mengikuti Kegiatan Pelatihan Penyusunan naskah hukum / perancangan kontrak (Legal Drafting) diharapkan peserta semakin ahli dan memiliki wawasan lebih dalam menyusun perjanjian/kontrak yang sah, mengikat, dan dapat dilaksanakan, serta meminimalkan risiko yang mungkin muncul dari perjanjian/kontrak yang dibuat.

Pelatihan penyusunan naskah hukum atau perancangan kontrak Legal Drafting RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami