Pelatihan Videografi dari PT Dipa Karya Sinergi

April 1, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Videografi

Suatu organisasi, instansi dan perusahaan memerlukan dokumentasi sebagai rujukan historis, penyedia informasi, orientasi pendidikan karyawan baru serta memelihara hubungan perusahaan dengan masyarakat, khususnya klien. Salah satu dokumentasi bagi perusahaan yang saat ini banyak digunakan adalah dalam bentuk video. Video dokumentasi memiliki kelebihan merekam suatu kegiatan atau event dalam bentuk video dengan memanfaatkan Videografi. Videografi merupakan media yang digunakan untuk merekam kejadian menjadi satu gambar dalam bentuk suara atau video. Untuk membuat videografi yang berkualitas, dapat menggunakan alat seperti kamera DSLR, Mirrorless, Handycam bahkan Handphone, serta keahlian dan pengetahuan yang mendalam mengenai proses pra-produksi, teknik pengambilan gambar, hingga proses editing. Sehingga hasil akhir rekaman video tersebut yang nantinya digunakan untuk publikasi kepada masyarakat.

Pelatihan Teknologi Informasi Video Editing

Karena kehadiran teknologi informasi yang berkembang cepat, dan mempengaruhi tata kelola pendokumentasian kegiatan, maka PT Dipa Karya Sinergi menugaskan sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Videografi. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Videografi diharapkan peserta menjadi lebih ahli dalam produksi pendokumentasian kegiatan atau membuat konten video yang dapat dimanfaatkan untuk dokumentasi annual report, video profil perusahaan.

Pelatihan Yogya Executive School - PT Dipa Karya Sinergi

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami