Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah dari BKPP Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY

June 22, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY

Website Pemerintah merupakan salah satu strategi di dalam melaksanakan pengembangan E-Government secara sistematik melalui tahapan yang realistik dan terukur di era kemajuan teknologi informasi saat ini. Adanya website pemerintah daerah sebagai salah satu sumber informasi, diharapkan memiliki kualitas tinggi, mudah diakses, dan insklusif, sehingga dapat menampilkan info yang berkaitan dengan informasi serta kegiatan Pemerintah Propinsi, Kabupaten, dan Kota. Sebagai salah satu sumber informasi publik, maka website pemerintah harus selalu dikelola dan dikembangkan, baik dari sistem informasi website, design website, menu tampilan serta penyajian informasi yang mudah di akses (user friendly)

Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo

Mengingat pentingnya web site pemerintah sebagai salah satu sumber informasi resmi maka pada tanggal 21 s/d 22 Juni 2022 Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY, menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan peserta dapat mengelola dan mengembangkan desain dan fungsi website pemerintah sesusai dengan tugas pokok dan fungsi kantor badan yang terkait.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Pengelolaan Website Pemerintah BKPP Kabupaten Kulon Progo Provinsi DIY

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami