Pelatihan Fundamental Web Programming dari Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

July 28, 2022 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

Di era perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini instansi, lembaga pemerintah di harapkan selalu mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya adalah pengembangan sistem informasi manajemen. Pengembangan sistem informasi manajemen sebagai salah satu bagian dari e-government pada setiap lembaga, selain akan meningkatkan pemanfaatan sistem informasi yang dimiliki, juga diharapkan meningkatkan layanan publik dan operasional pengelolaan pemerintahan dengan lebih baik. Dengan implementasi e-Government yang merupakan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk mewujudkan pemerintahan yang lebih efisien dan efektif dalam proses pelaksanaan pelayanan publik, agar lebih terjangkau dan memperluas akses publik untuk memperoleh informasi, sehingga terciptanya asas akuntabilitas dalam setiap kegiatan rutin pelayanan publik.

Pelatihan Fundamental Web Programming atau Web Programming Tingkat Dasar DISDIK Kabupaten Gunungkidul

Mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan aplikasi pelayanan publik, maka pada tanggal 26 s/d 28 Juli 2022 Dinas Pendidikan (DISDIK) Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY menugaskan beberapa SDM terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Fundamental Web Programming. Kemudian setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Fundamental Web Programming atau Web Programming Tingkat Dasar diharapkan peserta dapat merencanakan, mendesain serta mengembangkan aplikasi perkantoran untuk mendukung kegiatan rutin di instansi pemerintah khususnya DISDIK Kabupaten Gunungkidul sebagai salah satu upaya peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pelatihan Teknologi Informasi materi Fundamental Web Programming DISDIK Kabupaten Gunungkidul Provinsi DIY

Jika memerlukan Pelatihan Perkantoran Elektronik, Pelatihan Pengembangan SDM dan Pelatihan Teknologi Informasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami