Pelatihan Kearsipan dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro

August 8, 2022 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang

Kearsipan mempunyai andil yang sangat penting bagi setiap instansi, kantor atau lembaga pemerintah. Ketersediaan arsip secara utuh, otentik dan terpercaya pada setiap lembaga, instansi dan Pemerintah Daerah memberikan dukungan nyata bagi pelaksanaan reformasi birokrasi terutama untuk kemanfaatan penilaian kinerja, pertanggungjawaban kinerja, pelayanan publik serta penyediaan alat bukti bagi kepentingan yang lain. Sehingga manajemen kearsipan yang dikelola secara baik akan membantu serta memudahkan pimpinan dalam membuat keputusan dan merencanakan kebijakan yang tepat.

Pelatihan Kearsipan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang

Mengingat pentingnya pengelolaan serta pendokumentasian arsip bagi lembaga, instansi dan Pemerintah Daerah, maka pada tanggal 04 s/d 06 Agustus 2022 Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro menugaskan 5 sdm yang berkompeten di bidang data dan arsip untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Kearsipan. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Kearsipan diharapkan peserta menjadi lebih ahli dalam pengelolaan dan pendokumentasian arsip serta perencanaan implementasi kearsipan elektronik atau e-Filing sesuai dengan program pemerintah yaitu e-Government.

Pelatihan Pengembangan SDM materi Kearsipan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (UNDIP)

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik atau E Government dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami