Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) dari BAPPEDA Papua Barat

August 8, 2022 Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA)  Provinsi Papua Barat

Perencanaan Pembangunan Nasional memerlukan adanya suatu perencanaan yang berkualitas dan menjamin kegiatan pembangunan berjalan secara efektif, efisien serta tepat sasaran serta sesuai dengan jadwal atau waktu yang telah ditetapkan. Perencanaan pembangunan tepat akan membantu seluruh komponen bangsa untuk menentukan tindakan masa depan yang tepat melalui urutan prioritas dengan memperhitungkan sumber daya yang tersedia. Penjadwalan program dan kegiatan merupakan salah satu upaya instansi atau lembaga pemerintah yang bersifat strategis agar dapat mencapai tujuannya. Program adalah instrumen kebijakan yang berisi satu atau lebih kegiatan yang dilaksanakan untuk mencapai sasaran dan tujuan. Kegiatan adalah bagian dari program yang dilaksanakan sebagai bagian dari pencapaian sasaran terukur pada suatu program. Sedangkan penjadwalan adalah pengalokasian berbagai sumber daya yang ada untuk menjalankan sekumpulan tugas dalam jangka waktu tertentu.

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) BAPPEDA Provinsi Papua Barat

Mengingat pentingnya penjadwalan program dan kegiatan yang bersifat strategisdalam pencapaian tujuan, maka pada tanggal 04 s/d 06 Agustus 2022 Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Papua Barat menugaskan 6 sdm terpilih yang berkompeten di bidang perencanaan kerja untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik menggunakan aplikasi (e-Scheduling). Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) diharapkan peserta dapat lebih efektif dalam merencanakan dan mengelola kegiatan instansi pemerintah yang terkait, khususnya pada jadwal program kegiatan, pelaporan serta pendokumentasiannya.

Pelatihan Perkantoran Elektronik materi Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik dengan aplikasi (e-Scheduling) BAPPEDA Provinsi Papua Barat

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan Teknologi Informasi, dan Pelatihan Perkantoran Elektronik atau E Government seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami