Pelatihan Kearsipan Elektronik E-Filing dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur

September 10, 2022 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur

Arsip atau kearsipan didefinisikan sebagai rekaman kegiatan atau peristiwa dalam bentuk media sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang dibuat dan dapat diterima oleh lembaga atau instansi pemerintah, pemerintah daerah, pada pelaksanaan kegiatan administrasi dalam kehidupan bermasyarakat. Adanya teknologi informasi yang terus berkembang saat ini, arsip diolah menjadi informasi, pengolahan disesuaikan dengan kebutuhan dari informasi yang akan digunakan. Sehingga pengelolaan kearsipan dengan memanfaatkan teknologi informasi saat ini harus diterapkan, karena membantu, mempercepat dan mengefisienkan proses pengelolaan arsip.

Pelatihan Kearsipan Elektronik E-Filing Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau

Mengingat pentingnya pengelolaan kearsipan secara efektif dan efisien, maka pada tanggal 08 s/d 10 September 2022 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 SDM untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Kearsipan Elektronik dengan aplikasi E-Filing. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Kearsipan Elektronik E-Filing, diharapkan peserta memiliki keterampilan mengoperasikan aplikasi e-Filing dan memiliki kemampuan untuk menerapkan dalam pengelolaan arsip khususnya di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Jika memerlukan Pelatihan Pengembangan SDM, Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami