Pelatihan Web Programming Tahap I dari Dinas Pendidikan Kota Tarakan

May 22, 2009 Pelatihan

Dinas Pendidikan Kota Tarakan menugaskan dua orang staf TI-nya untuk mengikuti pelatihan web programming di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan web programming yang diikuti adalah pada level pasca advance atau web based programming for specivic purposes dengan studi kasus e-document untuk implementasi di Dinas Pendidikan dan materi aplikasi dari pelatihan ini tentu saja sangat kompleks. Namun demikian penyelenggaraan pelatihan dapat berjalan dengan lancar berkat kemapuan awal yang dimiliki peserta yang telah cukup expert ditunjang antusiase peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 11 s.d. 15 Mei 2009.

“Saya puas dengan materi dan penyelenggaraan pelatihan ini. Penugasan pelatihan ini merupakan tahap pertama. Pada jadwal minggu depan, akan ditugaskan lagi dua staf Dinas Pendidikan untuk mengikuti pelatihan Web Programming di YES pada level intermediate, karena kemampuan dasar-dasar web programmingnya telah cukup bagus” ungkap mas Ariyanto di sela-sela kegiatan pelatihan.

Catatan khusus dari pelatihan ini adalah mas Ariyanto pada jadwal 27 s.d. 29 April 2009 telah mengikuti pelatihan Web Programming pada level fundamental, yang pada waktu itu status administrasinya masih merupakan staf Bagian Humas. Sedangkan penugasan pelatihan untuk kali ini didampingi mas Muji, staf Bidang Dokumentasi dan Informasi BKD Kota Tarakan yang telah berpengalaman dan berhasil membangun portal Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Kota Tarakan secara mandiri, yang pada jadwal 23 s.d. 26 Maret 2009 juga mengikuti pelatihan Desain Multimedia.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami