Pelatihan Web Design Dari Dinas Pariwisata Provinsi Jambi

July 21, 2009 Pelatihan

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi untuk pertama kalinya menugaskan stafnya untuk mengikuti pelatihan Web Design (Desain Web) di Yogya Executive School “YES”. Program yang diikuti adalah Web Design pada level intermediate, dengan materi pelatihan pembuatan website dinamis berbasis CMS. Pelatihan Web Design ini berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 21 s.d. 25 Juli 2009.

Pelatihan Web Design

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Web Design

“Saya mengikuti bimtek pembuatan website atau pelatihan web design ini atas tugas dari pimpinan saya, agar website Dinas Pariwisata Provinsi Jambi yang telah ada dapat dikelola dengan lebih baik sehingga dapat menunjang promosi wisata dan budaya Jambi. Saya puas dengan fasilitas dan sistem penyelenggaraan pelatihan di YES dan semoga saya masih diberi kesempatan untuk bisa mengikuti Pelatihan Web Design pada tingkat lanjutnya hingga mahir”, ungkap ibu Eksi di sela-sela kegiatan pelatihan.

Pada periode ini, selain dari Disbudpar Provinsi Jambi pelatihan juga diikuti oleh peserta dari Humas Sekretariat Majelis Rakyat Papua (MRP) dan Humas Pemkab PPU Kaltim.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami