Pelatihan Web Design Dari Bappeda Kabupaten Barito Utara

August 7, 2009 Pelatihan

Bappeda Kabupaten Barito Utara kembali menugaskan dua orang stafnya untuk mengikuti pelatihan Web Design (Desain Web) di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan Web Design untuk kali ini yang diikuti adalah Web Design pada level intermediate dengan materi pembuatan website berbasis CMS menggunakan Joomla. Tujuan pelatihan adalah untuk mendukung pengembangan pengelolaan website Kabupaten Barito Utara yang kini dikelola oleh Bappeda. Pelatihan Web Design (Desain Web) berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 03 s.d. 07 Agustus 2009. Pelatihan ini merupakan pengiriman tahap II yang bersifat lanjutan, setelah sebelumnya pada bulan Desember 2008 telah menugaskan dua stafnya untuk mengikuti pelatihan Web Design pada level fundamental.

Pelatihan Web Design

Pelatihan Web Design dan Konsultasi Pengembangan eGovernmen

Pelatihan Web Design dan Kunsultasi Pengembangan eGovernment

Pelatihan Web Design

Penugasan Pelatihan Web Design ini didampingi oleh Sekretaris Bappeda Drs Elpi Elpanop, yang sekaligus berkonsultasi masalah rencanaan pengembangan eGovernment di Kabupaten Barito Utara. “Saya puas dengan sistem penyelenggaraan dan fasilitas selama pelatihan, semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk peningkatan SDM bidang teknologi informasi khususnya eGovernmnet di Bappeda Barito Utara”, ungkap bapak Elpi saat acara makan malam dan keakraban peserta.

Di akhir pelatihan peserta menyempatkan diri mengikuti paket wisata pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami