Pelatihan Web Programming dari Politeknik Negeri Pontianak

November 15, 2014 Pelatihan

Pelatihan Web Programming

Dewasa ini kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di bidang website semakin maju. Dimulai dengan Web statis berkembang menjadi  web dinamis. Dan hal ini juga merubah pola kehidupan masyarakat dalam berbagai bidang. Hingga akhirnya muncullah sebuah teknologi yaitu website yang dapat berfungdi untuk mengumpulkan, menyimpan dan mengolah data menjadi informasi yang bermanfaat dan dapat digunakan untuk penyelenggaraan sistem layanan tertentu atau sering disebut dengan Sistem Informasi Manajemen (SIM).

 

Peserta Pelatihan Fundamental Web ProgrammingSistem informasi manajemen (SIM) merupakan penerapan sistem informasi dalam sebuah organisasi atau institusi untuk mendukung tersedianya berbagai informasi yang diperlukan. Saat ini terdapat dua jenis aplikasi sistem informasi manajemen, yaitu aplikasi berbasis web dan aplikasi berbasis desktop. Aplikasi berbasis web adalah aplikasi yang berjalan dengan menggunakan basis teknologi web berupa browser. Aplikasi ini dapat diakses dari mana saja tanpa perlu melakukan penginstalan aplikasi asalkan komputer terkoneksi ke jaringan. serta dapat diakses pada jaringan intranet dan internet.

Peserta Pelatihan Web Programming

Mengingat pentingnya Sistem Informasi Manajemen saat ini untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi maka Politeknik Negeri Pontianak mengirimkan SDM yang berkopeten di bidang Teknologi Informasi untuk mengikuti Pelatihan Web Programming Level 1 pada tanggal 10 s/d 13 Nopember 2014. Pelatihan Web Programming ini mempelajari secara teknis pembuatan aplikasi sistem informasi manajemen berbasis web, yang dapat diakses pada jaringan intranet dan internet, dengan mempelajari dasar-dasar pemrograman terstruktur dan database.

 

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami