Pelatihan Teknologi Informasi Web Design Tingkat Dasar dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung

September 3, 2016 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Web Desain

Website adalah salah satu media informasi elektronik yang saat ini sangat mudah diakses oleh publik. Sehingga dengan memanfaatkan teknologi informasi yang saat ini berkembang sedemikian pesat, maka website dapat digunakan oleh Pemerintah Daerah dan SKPD untuk menyebarluaskan informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan oleh badan publik secara berkesinambungan. Dan mengingat hal tersebut diatas maka Pemerintah Daerah dan SKPD harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi ini serta meningkatkan kemampuan didalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi serta pelayanan publik.

Untuk itu Pemerintah Daerah dan SKPD harus selalu meningkatkan kemampuan sumber daya aparatur yang berkompeten dengan Pengelolaan Website Lembaga Pemerintah Daerah agar dapat mengelola wesite tersebut secara mandiri/swakelola. Agar dapat akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik, sesuai dengan (INPRES No. 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government).

Pelatihan Web Desain Tingkat Dasar

Mengingat pentingnya Pengelolaan Website Lembaga Pemerintah Daerah yang hingga saat ini sebagian masih kurang berjalan dengan optimal, maka pada tanggal 28 Agiustus s/d 01 September 2016 Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Belitung mengirimkan 3 sdm yang berkompeten pada pengelolaan website Lembaga Pemerintah Daerah untuk mengikuti Pelatihan Web Design Tingkat Dasar yang mengacu pada Panduan Penyelenggaraan Situs Web Pemerintah Daerah.

 

Bila memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami