Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Video Editing – Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI)

October 16, 2017 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia Oktober 2017

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) pada tanggal 09 s/d 12 Oktober 2017 mengirim 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Video Editing. Maksud mengikuti kegiatan pelatihan Video Editing adalah untuk meningkatkan keahlian sumber daya manusia (SDM) Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) di bidang video editing dengan baik pada teknik pengoperasian dan penguasaan cara-cara editing pada aplikasi khusus editing video.

Pelatihan Video Editing Perum PERURI Oktober 2017

Dan setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Video  Editing diharapkan peserta :

  1. Memiliki tambahan pengetahuan dan wawasan tentang video Editing.
  2. Dapat meningkatkan keterampilan merancang dan memanfaatkan berbagai fasilitas Adobe Premiere dalam menghasilkan suatu penciptaan karya produk visual.

Sehingga memiliki kemampuan untuk menerapkan teknik-teknik editing dalam pembuatan dokumentasi serta media informasi elektronik dalam bentuk video, yang nantinya dapat diimplementasikan untuk presentasi kegiatan atau laporan kegiatan dalam format video dan multimedia dengan lebih baik serta lebih informatif.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi YES Jogja Oktober 2017

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi YES Jogja Oktober 2017

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Video Editing, peserta pelatihan dari Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI) juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES” bersama-sama dengan peserta pelatihan dari UPT Pusat Komputer (PUSKOM) Universitas Cenderawasih Provinsi Papua.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami