Pelatihan e-Government – Sistem Informasi Pembayaran SPP (SIP SPP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih Provinsi Papua

September 21, 2018 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan e-Government Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih Provinsi Papua September 2018

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi memberikan banyak kemudahan pada berbagai aspek kehidupan, dan implementasinya menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu lembaga pendidikan khususnya Perguruan Tinggi. Implementasi teknologi informasi yang dimanfaatkan salah satunya adalah pengelolaan pembayaran SPP mahasiswa baik SPP tetap maupun SPP variabel. Dengan penerapan sistem pembayaran SPP berbasis teknologi informasi menyebabkan pelaksanaan pencatatan pembayaran SPP dapat berlangsung dengan lebih efektif dan efisien.

Pelatihan Sistem Informasi Pembayaran SPP (SIP SPP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih September 2018

Dengan mempertimbangkan efektivitas, efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan maka pada tanggal 17 s/d 19 September 2018, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih Provinsi Papua memberikan tugas kepada 3 sdm yang berkompeten untuk mengikuti pelatihan e-Government dengan materi Sistem Informasi Pembayaran SPP (SIP SPP). Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih dapat mengimplementasikan aplikasi SIPSPP dalam mekanisme pembayaran SPP atau biaya kuliah serta mencatat dan membuat bukti pembayaran.

Pelatihan e-Government Sistem Informasi Pembayaran SPP (SIP SPP) September 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami