Pelatihan Pengembangan SDM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua

November 10, 2018 Pelatihan

Pelatihan Public Speaking DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua November 2018

Komunikasi adalah suatu kata yang memiliki pngertian mencakup segala bentuk interaksi dengan orang lain yang berupa percakapan biasa, mengajar, bernegosiasi, dll. Dan secara umum komunikasi efektif dibagi menjadi dua bagian yaitu komunikasi verbal dan non verbal. Sehingga komunikasi efektif dapat dikatakan bagian dari pelayanan prima. Dan untuk menjalankan pelayanan prima diperlukan kemampuan untuk memberikan presentasi serta berbicara dengan baik secara personal maupun di depan publik dengan standar profesional. Kemampuan resentasi dan berbicara di depan umum (Public Speaking) sangat berguna dalam banyak aspek pekerjaan. Karena presentasi yang efektif dan keterampilan berbicara di depan umum penting dalam pelayanan publik, negosiasi bisnis, ceramah, pelatihan, dan pengajaran.

Pelatihan Etika Pelayanan Prima DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua November 2018

Mengingat pentingnya peningkatan komunikasi dan pelayanan prima, maka pada tanggal 06 s/d 08 November 2018, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua menugaskan 12 sdm yang berkompeten di bidang pelayanan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Public Speaking dan Etika Pelayanan Prima. Dengan mengikuti pelatihan diatas diharapkan dapat memberikan pengaruh dalam pelayanan prima dan komunikasi efektif serta dapat meningkatkan motivasi dalam pelayanan publik.

Pelatihan Pengembangan SDM DPMPTSP Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua November 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

 

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami