Pelatihan Desain Grafis dari Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung

November 30, 2018 Pelatihan

Pelatihan Desain Grafis Media Informasi Visual Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung November 2018

Menyajikan informasi publik yang jelas, informatif dan komunikatif bukanlah hal yang mudah, informasi yang paling efektif untuk publikasi informasi ke publik adalah dalam bentuk visual seperti tulisan dan atau gambar. Sehingga untuk menyampaikan informasi ke publik, sdm yang berkompeteng di bidang media informasi memiliki dasar–dasar digital design yang benar agar dapat menghasilkan suatu karya grafis yang baik, informatif serta mudah dipahami.

Pelatihan Media Informasi Visual (Desain Grafis) Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung November 2018

Dengan memahami pentingnya kemampuan desain grafis untuk pembuatan media informasi, maka pada tanggal 27 s/d 29 November 2018 Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menugaskan dua orang stafnya untuk mengikuti Pelatihan Desain Grafis di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES” Jogja. Dan target peserta pelatihan adalah menguasai dasar-dasar digital design dengan baik, serta dapat merancang dan memanfaatkan berbagai fasilitas tersebut dalam menghasilkan suatu karya grafis. Sehingga penguasaan desain grafis ini dapat dimanfaatkan juga untuk mendukung penguasaan keahlian animasi yang dapat digunakan sebagai media presentasi, profil atau sistem layanan informasi interaktif.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung November 2018

Jika memerlukan Pelatihan Desain Grafis seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami