Pelatihan Pengembangan SDM – Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang

December 27, 2018 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Januari 2019

Di akhir tahun 2018 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang berkesempatan bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” dalam kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Keuangan PTN – BH dan Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing. Kedua materi pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 19 Desember 2018 dengan 4 peserta untuk materi Budgeting : Planning, Controlling & Analyzing dan pada tanggal 21 s/d 23 Desember 2018 dengan 6 peserta untuk materi Keuangan PTN – BH.

Pelatihan Keuangan PTN - BH Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Januari 2019

Pelatihan ini bertujuan agar sdm semakin ahli dalam perencanaan keuangan lembaga pendidikan tinggi dengan lebih baik, sehingga dapat diukur berapa keuntungan, beban dan kemungkinan resiko yang dapat terjadi dalam perencanaan jangka panjang. Dan sdm juga semakin memahami proses penyusunan perencanaan dan pengendalian keuntungan secara komprehensif, memahami prosedur teknis yang digunakan dalam perencanaan dan pengendalian keuntungan dan memahami berbagai fungsi manajemen serta tanggung jawab utama pada masing-masing tingkatan manajemen.

Pelatihan Budgeting - Planning, Controlling dan Analyzing Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Januari 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami