Pelatihan Pengembangan SDM – Penulisan Jurnalistik – Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

January 18, 2019 Pelatihan

In House Training (Pelatihan) Pengembangan SDM Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Januari 2019

Jurnalistik adalah suatu aktivitas mencari, mengolah, menulis, dan menyebarluaskan informasi kepada publik melalui media massa baik elektronik, digital maupun cetak. Dan sebagai ilmu terapan, jurnalistik berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi serta dinamika masyarakat yang terjadi. Oleh karena itu jurnalistik penting untuk dipelajari karena merupakan ilmu yang mengkaji proses penyampaian pesan, gagasan, pemikiran, atau informasi kepada orang lain dengan maksud memberitahu, mempengaruhi, dan atau memberikan kejelasan kepada publik.

In House Training (Pelatihan) Jurnalistik Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Januari 2019

Sehingga mengingat pentingnya ilmu dan keahlian jurnalistik, maka pada tanggal 16 s/d 18 Januari 2019 Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta bekerjasama dengan Yogya Executive School “YES” menyelenggarakan kegiatan In House Traning Pengembangan SDM dengan materi Penulisan Jurnalistik. Pelatihan Jurnalistik ini diikuti oleh 66 mahasiswa Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Dengan harapan setelah mengikuti Pelatihan Penulisan Jurnalistik diharapkan peserta dapat menyampaikan informasi atau berita kepada publik dengan baik dan tetap dalam kerangka kode etik jurnalistik.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami