Pelatihan Pengembangan SDM Penulisan Jurnalistik – Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi D.I. Yogyakarta

March 23, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Penulisan Jurnalistik BKN Provinsi D.I. Yogyakarta Maret 2019

Kemampuan jurnalistik saat ini semakin penting dan strategis, karena penting bagi instansi/lembaga pemerintah untuk mempublikasikan, menginformasikan kebijakan serta dapat mengcounter berita-berita negatif mengenai instansi/lembaga pemerintah. Akan tetapi penyajian informasi publik itu sendiri bukanlah hal yang mudah, sebab segala informasi/berita yang diinformasikan ke publik, merupakan bahan bagi publik untuk mengawasi kinerja pegawai, seperti yang tertuang dalam Undang Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Sehingga kemampuan jurnalistik ini, menuntut profesionalisme sumber daya manusia (SDM) agar fungsi kehumasan menjadi efektif serta kinerja organisasi dapat terinformasikan dengan baik.

Pelatihan Penulisan Jurnalistik Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi D.I. Yogyakarta Maret 2019

Mengingat pentingnya kemampuan jurnalistik ini, maka pada tanggal 19 s/d 21 Maret 2019 Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi D.I. Yogyakarta memberikan tugas kepada 3 sdm yang berkompeten untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penulisan Jurnalistik. Sehingga dengan mengikuti Pelatihan Penulisan Jurnalistik diharapkan sdm semakin meningkat kemampuan dalam menulis informasi/berita yang ditujukan kepada publik, dengan tetap berada dalam kode etik jurnalistik.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami