Pelatihan Penerapan Perkantoran Elektronik dengan Aplikasi Berbasis Web – Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Maluku

May 25, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Maluku Mei 2019

Cepatnya berkembangan teknologi informasi sangat mempengaruhi peradaban secara global, dan turut serta memberikan perubahan tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga saat ini pemanfaatan teknologi informasi di dalam kegiatan pemerintahan (e-governement) mutlak harus dilaksanakan. Untuk itu pemanfaatan teknologi informasi dengan implementasi perkantoran elektronik yang mengganti proses administrasi perkantoran tertentu berbasis manual ke proses berbasis elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi serta jaringan komputer intranet dan internet. Jadi implementasi perkantoran elektronik adalah salah satu solusi yang akan memberikan akibat peningkatan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi yang akhirnya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik.

Pelatihan Penerapan Perkantoran Elektronik dengan Aplikasi Berbasis Web LPMP Provinsi Maluku Mei 2019

Mengingat pentingnya implementasi perkantoran elektronik sebagai salah satu usaha meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik, maka pada tanggal 23 s/d 25 Mei 2019 Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Maluku, menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Penerapan Perkantoran Elektronik dengan Aplikasi Berbasis Web yang memanfaatkan teknologi informasi serta jaringan komputer intranet dan internet. Dalam Pelatihan Penerapan Perkantoran Elektronik dengan Aplikasi Berbasis Web ini, peserta mengimplementasikan aplikasi SIJAGOAN yang memiliki fitur memberikan notifikasi dalam beberapa kegiatan administrasi kepegawaian.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami