Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Jaringan Komputer Tingkat Dasar – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur

June 28, 2019 Pelatihan

Pelatihan Administrator Jaringan Komputer Tingkat Dasar DISKOMINFO Kabupaten Kupang 26 Juni 2019

Kemajuan teknologi informasi saat ini mengharuskan instansi/lembaga pemerintah membangun dan mengelola jaringan intranet dan internet dengan lebih baik. Karena pemanfaatan jaringan intranet dan internet bagi instansi/lembaga pemerintah banyak digunakan untuk menyampaikan informasi melalui website resmi pemerintah. Dan layanan website juga berkembang dengan adanya sistem informasi manajemen yang berfungsi untuk penyelenggaraan administrasi dan pelayanan untuk internal instansi maupun publik. Sehingga untuk menunjang pengembangan dan implementasi sistem informasi manajemen harus disiapkan jaringan intranet dan internet sebagai infrastruktur portal jaringan di instansi/lembaga pemerintah.

Pelatihan Teknologi Informasi Administrator Jaringan Komputer DISKOMINFO Kabupaten Kupang 27 Juni 2019

Mengingat pentingnya pembangunan dan pengelolaan jaringan intranet dan internet sebagai infrastruktur portal, maka pada tanggal 26 s/d 27 Juni 2019 Dinas Komunikasi Dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur menugaskan 3 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Jaringan Komputer Tingkat Dasar. Pelatihan Jaringan Komputer Tingkat Dasar ini melatih sdm sebagai administrator jaringan dalam pengelolaan jaringan intranet/internet, serta teknik pembangunanan dan pengembangan infrastruktur jaringan sesuai dengan kebutuhanan. Sehingga dapat digunakan sebagai media pertukaran informasi antar lembaga pemerintah serta diakses oleh masyarakat.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami