Pelatihan Perkantoran Elektronik E Filing – PT. BPR Syariah Baktimakmur Indah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur

July 18, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik PT. BPR Syariah Baktimakmur Indah Kabupaten Sidoarjo Juli 2019

Administrasi merupakan kegiatan operasional rutin yang dilakukan oleh setiap bagian dalam sebuah lembaga/instansi, dan saat ini pemanfaatan teknologi informasi dalam bidang admnistrasi tidak dapat dihindarkan lagi. Salah satu pemanfaatan teknologi informasi di bidang administrasi adalah implementasi kearsipan elektronik. Sistem kearsipan elektronik pada dasarnya memiliki konsep yang sama dengan sistem kearsipan konvensional. Perbedaannya adalah, pada kearsipan konvensional memiliki kabinet yang berfungsi untuk menyimpan dokumen-dokumen, sedangkan sistem kearsipan elektronik memiliki kabinet virtual yang di dalamnya berisi map virtual. Dan di dalam map virtual berisi lembaran-lembaran arsip yang telah dikonversi ke dalam bentuk file digital.

Pelatihan Kearsipan Elektronik dengan E Filing PT. BPR Syariah Baktimakmur Indah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur Juli 2019

Dan untuk mewujudkan tata kelola arsip yang baik, pemanfaatan teknologi informasi tidak dapat dihindarkan lagi. Sehingga pada tanggal 16 s/d 18 Juli 2019 PT. BPR Syariah Baktimakmur Indah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur menugaskan 3 sdm yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi E Filing. Dengan mengikuti Pelatihan E Filing diharapkan pengelolaan dokumen arsip sebagai sumber daya informasi menjadi semakin efektif dan efisien.

Pelatihan E Filing PT. BPR Syariah Baktimakmur Indah Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur Juli 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami