Pelatihan Manajemen Aset dari Fakultas Hukum UNDIP Semarang Jawa Tengah

September 20, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Provinsi Jawa Tengah September 2019

Manajemen aset adalah sebuah proses pengelolaan aset (kekayaan) baik berwujud maupun tidak berwujud yang memiliki nilai ekonomis, nilai komersial, dan nilai tukar, serta mampu mendorong tercapainya tujuan. Dan pengelolaan atau manajemen aset memerlukan proses management planningorganizingleading dan controlling yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan serta mengurangi biaya (cost) secara efektif dan efisien. Bagi lembaga pemerintah yang bergerak di bidang pendidikan, pengelolaan aset memiliki peranan strategis yang secara tidak langsung berpengaruh pada peningkatan pendapatan dan daya saing.

Pelatihan Manajemen Aset Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang September 2019

Sehingga mengingat pentingnya keahlian dalam pengelolaan atau manajemen aset, maka pada tanggal 18 s/d 20 September 2019 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Provinsi Jawa Tengah menugaskan 3 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Aset. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Aset diharapkan semakin meningkatkan keahlian peserta dalam bidang pengelolaan aset, serta semakin memahami mengenai prinsip, tujuan, kebijakan, dan implementasi dari pemanfaaatan manajemen asset sehingga koordinasi antara program dan pelaksanaan dapat terkoordinasi dengan baik, efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami