Pelatihan Manajemen Aset dari Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

November 14, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu November 2019

Salah satu pengertian manajemen aset adalah proses pengambilan keputusan dan penerapannya sesuai dengan perolehan, penggunaan, dan distribusi aset. Dan saat ini pengelolaan aset memiliki peranan strategis dalam pengelolaan Institusi yang baik. Sehingga pengelola aset  harus mampu menggunakan pertimbangan aspek perencanaan kebutuhan, penganggaran, pengadaan, penerimaan, penyimpanan dan penyaluran, penggunaan, penatausahaan, pemanfaatan atau penggunaan, pengamanan dan pemeliharaan, penilaian, penghapusan, pemindahtanganan, pembinaan, pengawasan dan pengendalian, pembiayaan dan tuntutan ganti rugi agar aset mampu memberikan kontribusi optimal.

Sehingga mengingat pentingnya peningkatan manajemen pengelolaan aset lembaga pemerintah, maka pada tanggal 12 s/d 14 November 2019 Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 5 sdm yang berkompeten dalam pengelolaan aset untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Aset. Dengan mengikuti Pelatihan Manajemen Aset diharapkan dapat meningkatkan keahlian dalam pengelolaan dan manajemen aset yang berkaitan dengan praktek teknis, keuangan, dan manajemen dengan baik.

Pelatihan Manajemen Aset Program Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah November 2019

Jika memerlukan Pelatihan Manajemen Aset seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami