Pelatihan SIATIKA dan e-Scheduling dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro

November 28, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Fakultas Hukum Universitas Diponegoro November 2019

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini menyebabkan perubahan tatanan kehidupan bermasyarakat. Hal ini juga berpengaruh di dalam kegiatan lembaga atau instansi pemerintah. Sehingga penerapan aplikasi perkantoran berbasis elekronik harus di implementasikan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi kegiatan administrasi dan pemerintahan, yang diharapkan akan terjadi peningkatan kinerja organisasi serta pelayanan publik.

Dengan adanya keharusan bagi lembaga atau instansi pemerintah untuk mengimplementasikan teknologi informasi di dalam kegiatan pemerintahan (e-governement) yang sesuai dengan Inpres No 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government. Maka pada tanggal 26 s/d 28 November 2019 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro menugaskan 9 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan 2 materi yaitu :

  1. Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA)
  2. Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling)

Pelatihan SIATIKA Fakultas Hukum Universitas Diponegoro November 2019

Dengan mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) diharapkan sdm dapat mempublikasikan setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga menggunakan aplikasi SIATIKA, yang dapat ditampilkan menggunakan media TV Information Display System (IDS).

Pelatihan e-Scheduling Fakultas Hukum Universitas Diponegoro November 2019

Dan pada Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) diharapkan sdm dapat mengelola data-data yang terkait dengan pelaksanaan atau jadwal kegiatan yang terdokumentasikan dengan baik, dan informasi tersebut  dapat terdistribusi secara efektif, sehingga memudahkan dalam pengendalian atau pemantauan pelaksanaan program dan kegiatan lembaga yang bersangkutan.

Jika memerlukan Pelatihan Sistem Informasi Aplikasi TV Info Publikasi (SIATIKA) dan Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami