Pelatihan Kearsipan Elektronik menggunakan Aplikasi E-Filing dari Politeknik Negeri Sriwijaya

December 11, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Kearsipan merupakan suatu kegiatan yang tidak bisa dipisahkankan dari sebuah organisasi atau lembaga, dan memliki peran yang begitu penting, serta dapat dijadikan pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Dan saat ini arsip  mengikuti perubahan  dan kemajuan teknologi teknologi sehingga arsip tidak hanya dalam bentuk dokumen dinas tertulis, tetapi juga dalam bentuk digital yang sering disebut dengan dengan arsip digital atau elektronik. Digunakan arsip digital atau elektronik sebagai salah satu upaya mewujudkan tata kelola arsip yang baik dan sesuai dengan Undang-Undang No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan yang disebutkan bahwa pencipta arsip atau lembaga kearsipan dapat membuat arsip dalam berbagai bentuk atau melakukan alih media antara lain menjadi media elektronik.

Pelatihan Kearsipan Elektronik menggunakan Aplikasi E-Filing Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Desember 2019
Sehingga mengingat pentingnya tata kelola arsip yang baik, maka pada tanggal 10 s/d 12 Desember 2019 Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan menugaskan 3 sdm yang berkompeten dalam bidang kearsipan untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Kearsipan Elektronik menggunakan Aplikasi E-Filing. Dengan mengikuti Pelatihan Kearsipan Elektronik menggunakan Aplikasi E-Filing diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pengelolaan dokumen arsip sebagai sumber daya informasi yang berharga khususnya bagi Politeknik Negeri Sriwijaya.
Pelatihan Kearsipan Elektronik E-Filing Politeknik Negeri Sriwijaya Kota Palembang Desember 2019
Jika memerlukan Pelatihan Kearsipan Elektronik (E-FILING) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.
Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami