Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) dari Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Papua

December 14, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Penjadwalan kegiatan di tingkat Satuan Kerja merupakan salah satu upaya manajemen yang bersifat strategis dan penting mengingat keterbatasan sumber daya dan waktu yang dimiliki oleh Satuan Kerja seiring semakin meningkatnya tuntutan stakeholder dan masyarakat luas akan hasil nyata terhadap reformasi birokrasi. Dan untuk mendukung pelaksanaan program dan kegiatan SKPD secara efektif dan efisien, salah satunya dapat dilakukan melalui penerapan sistem penjadwalan program dan kegiatan berbasis teknologi informasi dengan Sistem Informasi Manajemen.

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik dengan Aplikasi e-Scheduling DINKES Provinsi Papua Desember 2019

Mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi informasi untuk penyusunan program dan kegiatan SKPD, maka pada tanggal 09 s/d 13 Desember 2019 Dinas Kesehatan (DINKES) Provinsi Papua bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” mengadakan kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik menggunakan Aplikasi e-Scheduling. Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik menggunakan Aplikasi e-Scheduling yang dilaksanakan di Jakarta ini bertujuan untuk meningkatkan produktifitas dengan mengurangi waktu jeda atau menganggur, serta mengoptimalkan penggunaan sumber daya yang ada dan mengurangi keterlambatan suatu pekerjaan yang mempunyai batas waktu penyelesaian, sehingga terjadi peningkatan kinerja organisasi.

Jika memerlukan Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik menggunakan Aplikasi e-Scheduling seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami