Pelatihan Teknik Presentasi dengan Infografis Power Point dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Repubik Indonesia

December 16, 2019 Pelatihan

Salah satu metode komunikasi yang berkembang saat ini adalah INFOGRAFIS, yaitu suatu bentuk komunikasi visual yang dirancang dengan menggunakan kombinasi teks dan gambar-gambar ilustrasi sebagai media untuk menyampaikan informasi secara efektif.

Infografis selain digunakan dalam pelaksanaan komunikasi publik oleh setiap instansi pemerintah untuk menyampaikan informasi terkait dengan kebijakan dan program yang dilaksanakan, juga dapat diterapkan dalam teknik presentasi, karena data dan informasi dapat disajikan dengan lebih lebih baik, mudah dipahami dan menarik.

Pelatihan Teknik Presentasi dengan Infografis di Power Point Desember 2019

Pelatihan Infografis Bagian Perencanaan dan Kerjasama Komisi Aparatur Sipil Negara Jakarta Desember 2019

Pada tanggal 13 Desember 2019, Bagian Perencanaan dan Kerjasama dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesi menugaskan 6 stafnya untuk mengikuti Pelatihan Teknik Presentasi dengan Infografis Power Point di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES” Yogyakarta. Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme seluruh peserta dalam mengikuti setiap sesi materi.

Jika memerlukan Pelatihan Teknik Presentasi dengan Infografis Power Point seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami