Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS untuk pengembangan Jaringan Terintegrasi dari Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Yalimo Provinsi Papua

December 28, 2019 Pelatihan

Sistem Perkantoran Elektronik adalah suatu sistem komputer yang mengganti proses administrasi perkantoran tertentu berbasis manual menjadi berbasis elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi atau jaringan komputer. Dan jaringan komputer internet maupun intranet sangat diperlukan sebagai media komunikasi jaringan terintegrasi dengan sistem perkantoran Elektronik. Dengan jaringan terintegrasi sistem perkantoran elektronik, maka aplikasi atau sistem informasi manajemen yang diinstall akan dapat diakses menggunakan jaringan internet maupun intranet baik menggunakan media komunikasi kabel atau wireless (WIFI).

Mengingat pentingnya penerapan sistem perkantoran elekronik pada jaringan internet dan intranet sebagai salah satu solusi untuk peningkatan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi yang akan berujung pada peningkatan kinerja organisasi dan pelayanan publik maka pada tanggal 20 s/d 23 Desember 2019 Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Yalimo Provinsi Papua menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Administrator Jaringan Mikrotik untuk pengembangan Jaringan Interkoneksi dan Terintegrasi di kantor Kabupaten Yalimo.

Pelatihan Administrator Jaringan Mikrotik untuk Jaringan Interkoneksi dan Terintegrasi di kantor Kabupaten Yalimo Desember 2019

Dan setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator Jaringan Mikrotik RouterOS untuk pengembangan Jaringan Interkoneksi dan Terintegrasi di kantor Kabupaten Yalimo. Diharapkan peserta dapat merencanakan, membangun, dan mengembangkan Topologi dan Arsitektur Jaringan Internet dan Intranet dengan lebih baik, sehingga inmplementasi sistem perkantoran elektronik dapat berjalan dengan lebih baik dan optimal.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Yalimo Provinsi Papua Desember 2019

Jika memerlukan Pelatihan MikroTik untuk pengembangan Jaringan Terintegrasi seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami