Pelatihan Database MySQL dari Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Yogyakarta

February 7, 2020 Pelatihan

Bagi lembaga atau instansi pemerintah yang telah menerapkan e-Government atau perkantoran elektronik, maka pengembangan dan pengelolaan basis data (database) adalah sangat penting. Karena data dan informasi dalam system aplikasi perkantoran elektronik memerlukan database sesuai dengan sistem operasi server agar aplikasi dapat menyajikan suatu konten, data atau informasi yang benar kepada user yang mengakses.

Dan mengingat pentingnya pengelolaan, pengembangan database agar aplikasi dapat selalu update sesuai dengan perkembangan administrasi serta manajemen dalam lembaga atau instansi pemerintah, maka pada tanggal 03 s/d 06 Februari 2020 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Yogyakarta menugaskan 2 sdm untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Database MySQL.

Setelah mengikuti Pelatihan Database MySQL diharapkan peserta dapat mengembangkan serta melakukan penyesuaian database sesuai dengan pengembangan dan updating system aplikasi yang digunakan.

Jika memerlukan Pelatihan Database MySQL seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami