Pelatihan Document Management System dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat

March 5, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Document Management System adalah aplikasi yang di implementasikan untuk pengelolaan tata naskah kepegawaian PNS secara elektronik. Penerapan aplikasi ini sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 18 Tahun 2011, tentang pengelolaan tata naskah kepegawaian PNS disimpan dalam bentuk dokumen fisik dan image document (file elektronik).

Sehingga sebagai salah satu upaya untuk mengelolaan tata naskah kepegawaian dengan tertib, efektif dan efisien, maka pada tanggal 03 s/d 05 Maret 2020 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat menugaskan 8 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Document Management System.

Dengan mengikuti Pelatihan Document Management System diharapkan kegiatan pengelolaan tata naskah kepegawaian secara elektronik yang meliputi sistem penyimpanan, informasi kelengkapan dokumen, pencarian dan distribusi dokumen kepegawaian dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Jika memerlukan Pelatihan Document Management System (DMS) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami