Bimtek Online Administrator Website dan Portal Desa dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat

September 4, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Minggu pertama bulan September 2020 Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat bekerja sama dengan Yogya Executive School melaksanakan kegiatan Bimtek Online Administrator Website & Portal Desa Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan bimtek ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan pengembangan serta website dan portal desa sehingga implementasi website dan portal desa dapat segera terlaksana.

Kegiatan bimtek Administrator Website dan Portal Desa diselengggarakan secara online dengan aplikasi video conference (Zoom Cloud Meetings) menggunakan jaringan internet. Kegiatan bimtek Administrator Website dan Portal Desa selama 3 hari ini yang diikuti oleh sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi digital dapat berjalan dengan lancar, sehingga diharapkan implementasi dan sosialisasi Website dan Portal Desa dapat berjalan sesuai rencana dengan efektif dan efisien.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami