Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah dari BPSDM Provinsi Kaltara

October 28, 2020 Pelatihan

Situs Web atau Website Pemerintah Daerah merupakan salah satu strategi dalam pelaksanakan pengembangan e-government secara sistematik dan melalui tahapan yang realistik serta terukur. Dan manfaat website instansi atau lembaga Pemerintah adalah untuk menampilkan secara interaktif jurnal informasi dan pembangunan daerah. Serta mensosialisasikan kebijakan/program pemerintah dan informasi pemerintah lainya kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat yang terjangkau oleh jaringan internet.

Mengingat pentingnya pengelolaan, pemutakhiran dan pemeliharaan website instansi atau lembaga pemerintah, maka minggu ke lima bulan Oktober 2020 BPSDM Provinsi Kalimantan Utara memberikan tugas kepada 3 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan sdm semakin ahli dalam pengelolaan website instansi atau lembaga pemerintah, sehingga proses publikasi program dan kebijakan pemerintah dapat semakin efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami