Pelatihan SIM RKP dari Dinas Kesehatan Provinsi Papua

December 3, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Dokumen RKP adalah tolok ukur untuk mencapai akuntabilitas kinerja instansi, pertanggungjawaban pencapaian visi, misi, dan tujuan suatu intansi atau lembaga pemerintah. Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 1999 Tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2010 tentang Pedoman Penyusunan Penetapan Kinerja dan Pelaporan Akuntabilitas Kinerja Instansi atau Lembaga Pemerintah.

Dan mengingat pentingnya penyusunan rencana kinerja tahunan secara optimal, efektif dan efisien maka pada tanggal 01 s/d 03 Desember 2020 Dinas Kesehatan Provinsi Papua menugaskan 13 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Sistem Informasi Rencana Kinerja Tahunan (SIM-RKT). Dengan mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Rencana Kinerja Tahunan (SIM-RKT) diharapkan proses penyusunan rencana kinerja tahunan dapat berlangsung lebih baik dan optimal.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami