Pelatihan Pelayanan Prima dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Papua

December 10, 2020 Pelatihan

Agar dapat mewujudkan sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang layak, sesuai dengan asas-asas umum pemerintah dan korporasi yang baik. Maka instansi atau lembaga pemerintah harus dapat memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Hal ini sesuai dengan konsep pelayanan prima, yang secara harafiah berarti pelayanan terbaik atau sangat baik. Selain itu, pelayanan prima dapat diartikan sebagai layanan atau dukungan yang memberikan kepuasan kepada masyarakat, bahkan mungkin melebihi kebutuhannya.

Mengingat pentingnya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang tertuang di dalam Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009. maka pada tanggal 08 s/d 10 Desember 2020 Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan ( LPMP ) Provinsi Papua memberikan tugas kepada 10 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Dengan mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima, diharapkan peserta dapat semakin berperan aktif dan efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami