Pelatihan Desain Grafis dari Balai Arkeologi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

February 9, 2021 Pelatihan

Balai Arkeologi adalah suatu lembaga penelitian yang selama ini menghasilkan produk berupa hasil penelitian Arkeologi yang dimanfaatkan sebagai bahan informasi pendidikan dan penguatan jati diri bangsa. Dengan adanya perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini, maka Balai Arkeologi, kususnya Balai Arkeologi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta harus mengikuti perkembangan teknologi, yaitu dengan menerbitkan Jurnal elektronik (digital) atau eJurnal sehingga dapat mempublikasikan jurnal secara cepat melalui jaringan internet.

In house training Teknologi Informasi desain grafis

Dan untuk memproduksi jurnal elektronik (digital) yang informatif dan menarik untuk dipelajari, salah satunya diperlukan keahlian serta penguasaan konsep dasar desain grafis dan digital design dengan baik. Sehingga dapat merancang dan memanfaatkan berbagai fasilitas tersebut dalam menghasilkan suatu karya produk cetak maupun elektronik (digital) yang memiliki nilai seni serta komunikatif, yang memiliki tujuan utama sebagai media untuk menyampaikan informasi, promosi dan publikasi kepada publik sebagai sasarannya.

Sehingga mengingat pentingnya keahlian desain grafis dalam memproduksi media cetak maupun elektronik, maka pada tanggal 08 s/d 10 Februari 2021 Balai Arkeologi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta bekerja sama dengan Yogya Executive School melaksanakan kegiatan in house training dengan materi Desain Grafis. Dan setelah mengikuti Pelatihan Desain Grafis diharapkan peserta Pelatihan dapat meningkatkan keahlian dalam proses produksi media informasi cetak maupun elektronik (digital).

in house training Desain Grafis Balai Arkeologi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM atau seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami