Pelatihan Microsoft Project dari Divisi Operasi 2 PT. Brantas Abipraya

April 8, 2021 Pelatihan

Microsoft Project adalah suatu aplikasi atau perangkat lunak dengan fungsi utama untuk manajemen proyek. Implementasi Microsoft Project untuk membantu manajer proyek dalam mengembangkan jadwal, menetapkan sumber daya untuk penugasan tertentu, pengawasan kemajuan, mengelola anggaran, dan menganalisis beban kerja suatu pekerjaan atau proyek yang sedang dikerjakan.

Dan PT Brantas Abipraya (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya, sehingga dalam kegiatan rutin memerlukan suatu aplikasi atau perangkat lunak untuk membantu dalam pengelolaan suatu pekerjaan agar proses kerja dapat berjalan dengan semakin cepat, efektif, dan efisien. Oleh karena itu sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja sdm, maka pada tanggal 05 s/d 07 April 2021 PT Brantas Abipraya (Persero) bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” melaksanakan kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Microsoft Project.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami