Pelatihan Operator SIMPEG dan Pegawai Kontrak – Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

April 10, 2021 Implementasi TI, Pelatihan

Fungsi SIMPEG khususnya di lingkungan layanan pendidikan publik milik pemerintah adalah untuk mendukung Sistem Manajemen PNS yang rasional dan pengembangan SDM di Aparatur Pemerintah serta mewujudkan data kepegawaian yang mutakhir dan terintegrasi. Dan untuk meningkatkan perencanaan, perekrutan, pengelolaan dan peningkatan pelayanan khususnya sdm dilingkungan Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara, maka pemanfaatan sistem informasi manajemen kepegawaian sangat diperlukan.

Oleh karena itu pada tanggal 08 s/d 10 April 2021 Dinas Pendidikan Dan Olahraga Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur bekerja sama dengan Media Multi Karyatama dan YES Jogja mengadakan kegiatan Pelatihan Operator SIMPEG dan Pegawai Kontrak dengan materi diantaranya, tata cara pengisian data dan teknis pengolahan Data SIMPEG. Tujuan kegiatan ini salah satunya adalah agar implementasi aplikasi SIMPEG dapat segera dilaksanakan dengan lebih cepat dan optimal.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags :

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami