Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua

June 19, 2021 Pelatihan

Saat ini layanan jaringan internet sangat diperlukan di semua aktifitas dan kegiatan. Sehingga suatu instansi dan lembaga pemerintah jaringan internet sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional instansi dan lembaga pemerintah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua, layanan jaringan internet diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional sehari-hari, dan juga untuk memfasilitasi layanan website instansi, surat elektronik (email), beberapa aplikasi berbasis website, dan pengelolaan website serta sosial media.

Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi MikroTik RouterOS

Mengingat pentingnya jaringan internet serta pengelolaan dan pengembangan layanan jaringan internet tersebut, maka pada tanggal 14 s/d 18 Juni 2021 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi MikroTik Router. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS dengan fokus pada topologi dan arsitektur jaringan LAN dan Wifi, optimalisasi penggunaan bandwidth internet serta security atau firewall, maka diharapkan dapat meningkatkan keahlian peserta dalam pengelolaan jaringan internet dan intranet di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua.

Pelatihan Administrator MikroTik RouterOS Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abepura Provinsi Papua

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami