Pelatihan Videografi dari Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung

July 5, 2021 Pelatihan

Transparansi dan kecepatan menjadi keharusan dalam memberikan layanan dan informasi kepada masyarakat dengan tidak melupakan akuntabilitas kinerja. Dan internet menjadi salah satu sarana bagi Instansi atau Lembaga Pemerintah untuk memberikan layanan dengan cepat dan mudah, serta internet juga membuat masyarakat menjadi lebih aktif mengawasi jalanannya layanan publik. Pemanfaatan teknologi informasi menggunakan media sosial dan website merupakan salah satu inovasi dalam memaksimalkan pemanfaatan teknologi.

Pemanfaatan media sosial dengan menerbitkan informasi dalam bentuk video menjadi salah satu solusi dalam mempublikasikan informasi dengan lebih efektif. Oleh karena itu instansi atau lembaga pemerintah diharapkan senantiasa mengembangkan kemampuannya dalam memproduksi dan menyajikan berbagai informasi yang menarik, utamanya dalam bentuk audiovisual.

Mengingat pentingnya media informasi dalam bentuk audiovisual, maka pada tanggal 02 s/d 04 Juli 2021 Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Lampung, menugaskan 6 sdm yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Videografi. Dengan mengikuti Pelatihan Videografi, diharapkan peserta semakin ahli dalam pengoperasian camera video pada pengambilan gambar dan editing menggunakan komputer.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Perkantoran Elektronik seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Sudah saatnya, para pengelola media sosial di lembaga pemerintahan memiliki perencanaan dan pengelolaan yang baik dan terukur. Kontenkonten yang dibuat oleh lembaga pemerintahan mempunyai tuntutan yang tinggi karena merupakan representasi negara dan organisasi. Oleh karena itu, buku ini dapat diharapkan dapat menjadi panduan praktis bagi para pengelola media sosial di lembaga pemerintahan khususnya pranata humas.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami