Pelatihan Web Programming (Framework Laravel) dari Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara

August 5, 2021 Pelatihan

Sistem informasi manajemen merupakan jaringan informasi yang diperlukan untuk mempermudah dan memperlancar tugas-tugas perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Sehingga dengan sistem informasi manajemen akan meningkatkan produktivitas serta efektifitas kerja dan penghematan biaya dalam pelaksanaan suatu kegiatan rutin maupun khusus.

Pelatihan Web Programming menggunakan Framework Laravel

Mengingat pentingnya pemanfaatan, pengembangan dan implementasi sistem informasi manajemen maka pada tanggal 02 s/d 04 Agustus 2021 Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara menugaskan 7 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Web Programming menggunakan Framework Laravel secara Online.

Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Web Programming menggunakan Framework Laravel diharapkan peserta dapat membuat dan mengembangkan aplikasi yang lebih kompleks dengan struktur kode yang lebih rapi menggunakan arsitektur MVC atau Model-View-Controller.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami