Pelatihan Administrator Mikrotik RouterOS dan Web Server Linux dari BKPSDM Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

November 1, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) materi Administrator Mikrotik RouterOS dan Web Server Linux

Saat ini Indonesia telah disatukan dengan internet melalui proyek Palapa Ring, yakni proyek infrastruktur telekomunikasi berupa pembangunan serat optik di seluruh Indonesia sepanjang 36.000 kilometer. Terdiri atas tujuh lingkar kecil serat optik (untuk wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Papua, Sulawesi, dan Maluku). Dengan adanya jaringan internet ini maka inovasi – inovasi dalam penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik bagi lembaga dan instansi pemerintah harus dilaksanakan sesuai dengan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) atau E-Government.

Pelatihan Administrator Mikrotik RouterOS dan Web Server Linux

Mengingat pentingnya pemanfaatan jaringan internet dan web server untuk aplikasi-aplikasi pelayanan yang diakses secara online, maka pada tanggal 28 s/d 30 Oktober 2021 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan beberapa SDM untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Administrator Mikrotik RouterOS dan Web Server Linux. Setelah mengikuti Pelatihan Administrator Mikrotik RouterOS dan Web Server Linux diharapkan peserta dapat membangun, mengembangkan dan mengelola jaringan internet dan intranet menggunakan Mikrotik RouterOS serta mengonlinekan web server untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepada asn dan atau publik khususnya dilingkungan Kabupaten Penajam Paser Utara.

Pelatihan Administrator Mikrotik RouterOS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami