Pelatihan Pemrograman Berbasis Web dengan PHP dan Framework CI dari Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

November 5, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pemrograman Berbasis Web dengan PHP dan Framework CI

Kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, mengakibatkan pemanfaatan website tidak hanya menjadi media publikasi dan informasi, website juga dituntut dapat berinteraksi dengan publik atau dapat melakukan pelayanan publik. Untuk itu didalam website ditambahkan suatu aplikasi berbasis web yang dapat diakses melalui internet atau intranet. Untuk mengembangkan sebuah website agar memiliki layanan aplikasi diperlukan sdm berkeahlian khusus yaitu pemrograman berbasis web, sehingga dapat merencanakan, mengembangkan dan mengelola website beserta aplikasi-aplikasi yang dipasang sesusai kebutuhan.

Dengan adanya tuntutan untuk pengembangan website yang dinamis serta memiliki aplikasi sehingga dapat berinteraksi dengan publik, maka pada tanggal 02 s/d 04 November 2021 Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Pemrograman Berbasis Web dengan PHP dan Framework CI.

Pelatihan Pemrograman Berbasis Web dengan PHP dan Framework CI Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu.

Setelah mengikuti pelatihan Pemrograman Berbasis Web dengan PHP dan Framework CI diharapkan peserta dapat mengembangkan serta mengelola aplikasi berbasis web yang diperlukan khususnya di Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu.

Pelatihan Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Tadulako Palu

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami