Pelatihan Videografi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

November 5, 2021 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) materi Videografi

Perkembangan teknologi informasi dan jaringan internet yang cepat, ikut mengubah cara publikasi informasi kepada publik, untuk memproduksi media informasi kepada publik dapat memanfaatkan teknologi informasi yaitu menggunakan media elektronik berupa gambar, suara dan video. Saat ini publikasi dalam bentuk video merupakan pilihan yang menarik, dengan teknik pengambilan gambar serta editing yang baik dan kreatif maka dapat menghasilkan suatu media informasi yang mudah dipahami oleh publik.

Pelatihan Videografi Dinas Kesehatan Kabupaten  Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

Karena pentingnya dokumentasi dan memproduksi media informasi dalam bentuk video maka pada tanggal 03 s/d 05 November 2021 Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Videografi. Setelah menyelesaikan Pelatihan Videografi diharapkan peserta menguasai teknik pengoperasian kamera digital serta editing video, sehingga dapat memproduksi dokumentasi dan media informasi dalam bentuk video dengan lebih baik.

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami