Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM dari Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Provinsi Sulawesi Tengah

November 20, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM materi Peningkatan Kapasitas SDM

Peningkatan kapasitas dapat didefinisikan sebagai sebuah proses untuk meningkatkan kemampuan individu, organisasi, atau sdm untuk menganalisa mengidentifikasi masalah, kebutuhan, serta peluang. Berkaitan dengan sdm maka kapasitas sumber daya manusia adalah kompetensi individu di dalam suatu kelembagaan yang mampu melaksanakan tugas, fungsi, dan kewenangannya dalam mencapai tujuan secara efektif dan efisien. Ada beberapa indikator yang dapat mempengaruhi kapasitas sumber daya manusia (SDM) yaitu, pendidikan, pelatihan dan pengalaman. Oleh karena itu selalu diperlukan kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan tingkat pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerjanya.

Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah

Karena pentingnya peningkatan kapasitas sdm di era digital ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan kerja, maka pada tanggal 17 s/d 19 November 2021 Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah menugaskan 6 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Peningkatan Kapasitas SDM. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM ini diharapkan peserta dapat mewujudkan peningkatan kapasitas kelembagaan melalui program-program peningkatan kapasitas Sumber Daya Aparatur.

Pelatihan Pengembangan SDM Pascasarjana Universitas Tadulako Palu Sulawesi Tengah

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami