Pelatihan Komunikasi Bisnis dari Balai Riset Dan Standardisasi Industri Pontianak

November 26, 2021 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Komunikasi Bisnis

Komunikasi bisnis merupakan suatu kegiatan pertukaran gagasan dan informasi dengan tujuan tertentu yang disajikan secara personal atau impersonal menggunakan simbol-simbol atau tanda-tanda tertentu. Dalam komunikasi bisnis harus melibatkan pertukaran informasi secara terus-menerus sampai dengan ditemukannya tata cara komunikasi yang paling efektif. Oleh karena itu komunikasi bisnis yang jelas dan efektif sangat penting dilakukan bagi suatu organisasi mulai dari pimpinan tertinggi, menengah serta karyawan dalam melakukan pekerjaan dan kegiatan.

Pelatihan Komunikasi Bisnis Balai Riset Dan Standardisasi Industri Pontianak

Karena pentingnya bertukar informasi berkaitan dengan hal-hal yang harus diketahui pada suatu organisasi, maka pada tanggal 23 s/d 25 November 2021 Balai Riset Dan Standardisasi Industri Pontianak menugaskan 2 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Komunikasi Bisnis. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Komunikasi Bisnis diharakan peserta dapat menerapkan komunikasi dua arah, menyiapkan strategi, dan juga dapat mempersiapkan personil untuk mendukung terciptanya komunikasi yang berkaitan dengan pelayanan informasi yang efektif dan efisien.

Pelatihan Pengembangan SDM Balai Riset Dan Standardisasi Industri Pontianak

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami