Pelatihan Online Operator Komputer Muda dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro

November 29, 2021 Pelatihan

Pelatihan Online Operator Komputer Muda

Kemajuan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini mengakibatkan pemanfaatan komputer telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari baik untuk keperluan pribadi, bisnis maupun pemerintahan. Hal ini telah memacu kebutuhan akan tersedianya tenaga yang kompeten dalam pengoperasian komputer. Keahlian pengoperasian komputer dasar disebut dengan operator komputer muda yang memiliki keahlian atau kompeten dalam mengoperasikan komputer/laptop, menggunakan peralatan pendukung atau peripheral, mengoperasikan aplikasi microsoft office dan mengidentifikasi aspek keamanan saat mengoperasikan komputer.

Pelatihan Operator Komputer Muda Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro

Karena tuntutan keahlian di bidang teknologi informasi terus meningkat, maka pada tanggal 26 s/d 28 November 2021 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro menugaskan 10 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Operator Komputer Muda yang dilaksanakan secara Online. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Operator Komputer Muda diharapkan peserta semakin ahli dan kompeten dalam mengoperasikan komputer dasar dalam kegiatan rutin sehari-hari, khususnya dilingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi, Pelatihan Perkantoran Elektronik dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami